Search

Tetap Donasi Pakai Uang Sendiri, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kayak Seniwati Lain Nunggu Patungan.

Tetap Donasi Pakai Uang Sendiri, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kayak Seniwati Lain Nunggu Patungan.

Kapanlagi. com – Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai seorang bintang film yang sangat kontroversial dan persepsi. Namun di luar imejnya tersebut, ternyata ibu 3 anak tersebut juga sosok yang sangat gemar membantu. Terlebih sepanjang pandemi Covid-19 ini, Nyai sapaan akrabnya, sering terlihat bagi-bagi uang atau bahan pangan untuk mereka yang memerlukan.

Ketika ditanya awak media, Niki menjelaskan jika alasannya sering berbagi pada sesama ialah untuk mengurangi dosa-dosa yang selama ini telah diperbuat. Selain tersebut, bintang film COMIC 8 ini pula merasa bahagia ketika melihat karakter lain juga bahagia.

“Pertama mereka ini adalah orang-orang yang doanya di-izabah sama Allah. Karena gua sadar, sebagai manusia gua dosanya banyak. Makanya lubang mikir, apa ya hal cara yang bisa gua lakukan. Dan gua punya sedikit rezeki gaung bagi-bagi. Mereka senang, mereka doain gua. Alhamdulillah, ” Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tanah Kakak, Jakarta, Sabtu (16/5).

1. Banyak yang Bikin Nikita Mirzani Nangis

Ketika menyalurkan tumpuan, Niki bahkan selalu terjun tepat. Dengan begitu, wanita berusia 34 tahun ini jadi bisa bersemuka dan turut merasakan langsung keselamatan mereka. Tak jarang Niki datang ikut menangis ketika mendengar kisah-kisah hidup mereka yang kurang beruntung.

“Sebagian harta kan untuk orang yang membutuhkan, Niki mah ikut anjuran Islam aja. Senang banget gua kalau ketemu mereka itu, apalagi saat meluk, meluknya juga benar-benar tulus. Apalagi dengar cerita dari mereka, sesuatu banget. Banyak yang bikin Niki nangis, anak kecil yang rendah, bapak yang nggak bisa tukar rumah sakit, banyak lah, ” sambung Niki.

2. Donasi Pakai Kekayaan Pribadi

Tiap orang punya cara per untuk berdonasi. Begitu pula secara Niki yang lebih memilih buat langsung memberikan uang tabungannya di mereka yang membutuhkan, ketimbang kudu menggalang donasi terlebih dahulu.

“Kalau Niki donasi itu pakai duit pribadi, bukan memakai uang sumbangan kayak artis asing. Kalau gua pakai uang karakter, nggak perlu harus nunggu patungan. Kalau gua mah pakai uang pribadi aja, ” tutupnya.

Berita Nikita Mirzani Lainnya..