Search

Tanda Terakhir Angel Lelga Bersama Ayahnya, Sempat Ingin Bawa Berobat di Jakarta.

Tanda Terakhir Angel Lelga Bersama Ayahnya, Sempat Ingin Bawa Berobat di Jakarta.

Kapanlagi. com – Angel Lelga baru saja kehilangan sang ayah tercinta, Michael Jonathan pada 29 April lalu. Duka mendalam kendati masih sangat dirasakan Angel Lelga sampai hari ini. Meski telah lama tidak bertemu karena sang ayah tinggal di luar Jakarta, komunikasi mereka berjalan dengan mampu.

“Saya terakhir ketemu papa saya tiga atau empat tahun yang lalu. Tapi membangun saya intens komunikasi dengan ayah, video call terus, ” ujar Angel Lelga saat ditemui dalam kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5).

1. Angel Lelga Takjub Melihat Kondisi Ayahnya

Angel Lelga pun sempat kaget begitu tahu sang ayah yang tiba-tiba sakit stroke. “Yang bikin saya kaget adalah papa aku sakitnya sangat cepat, cuma hisab tidak sampai dua bulan tiba-tiba saya dikirimin video papa saya stroke, nggak bisa bergerak. Sejenis saya lihat video itu saya langsung histeris, shock, kaget, ” ungkapnya.

Ia bahkan sempat ingin membawa sang ayah ke Jakarta untuk berobat. Tapi karena adanya wabah corona, niat itu pun tidak terlaksana. Sampai ayahnya menghembuskan napas terakhir, Angel Lelga pun tidak bisa berada di sampingnya.

“Karena sejenis saya tahu kondisi papa aku kan saya tentunya pengin bawa papa saya ke Jakarta berobat. Tapi dengan kondisi covid itu tidak banyak yang bisa aku lakukan kecuali mendoakan, ” prawacana Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

2. Sosok Abu Tercinta

Bagi Angel Lelga, ayahnya adalah sosok dengan tidak pernah marah kepada anak-anaknya. Meski mereka berbeda keyakinan, Angel Lelga pun tak pernah putus untuk mendoakan sang ayah tercinta.

“Papa saya nggak sudah marah-marah sama anak-anaknya. Papa hamba nggak pernah bernada keras. Aku tahu beda keyakinan. Tapi sebagai anak saya berdoa semaksimal barangkali. Saya doakan terus papa aku, ” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?