Search

Syakir Daulay Buka-Bukaan Tentang Hubungannya dengan Adiba Khanza.

Syakir Daulay Buka-Bukaan Tentang Hubungannya dengan Adiba Khanza.

Kapanlagi. com – Penyanyi belia Syakir Daulay dalam beberapa waktu terakhir itu tengah begitu naik daun, pertama setelah Ia sukses mengcover pembawaan Aisyah Istri Rasulullah yang saat tersebut jumlah views-nya sudah mencapai angka 64 juta lebih. Setelahnya, Syakir akan merilis single baru bertajuk Bidadari Surga dengan berduet bersama Adiba Khanza, putri kandung dari Pipik Dian Irawati.

Sebab proyek kolaborasi tersebut, Syakir dan Adiba yang seumuran pun belakangan sering terlihat bareng. Tak jarang mereka pun digosipkan oleh netizen punya hubungan spesial. Lalu bagaimana tanggapan Syakir mengenai isu tersebut?

“Mungkin belakangan tersebut lagi rame ya saya secara Adiba, tapi kita sampaikan kepada semua ya memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen. Dasar kemaren banyak netizen, biasa netizen kalau ada figur cewek figur cowok jodoh-jodohan, ” ujar Syakir saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

satu.

Ketika pertama dapat tawaran nyanyi Bidadari Surga , Syakir sejatiyna ditawari untuk duet dengan seorang penyanyi wanita lain yang lebih populer. Namun Ia menolaknya sebab punya saran lain, yakni Adiba.

“Tapi ya kita sih jalanin aja, kita emang lagi ada proyek juga serta kita juga temen, jadi tahu. Makanya chemistry-nya nggak terlalu susah ya. Jadi pas satu order itu ditawarin, nyanyi lagu Bidadari Surga saya bilang mau, tapi enaknya duet. Akhirnya dikasih cewek yang lagi ngetop, kan saya nggak terlalu deket kan, ” sambung Syakir.

“Terus kami mikir, kan ada Adiba bani almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, alangkah lebih indah, lebih enak mungkin kalau dinyanyikan langsung sama anaknya. Akhirnya Adiba juga bersetuju, ” jelas penyanyi asal Aceh itu.

2. Ungkapan Hati Syakir serta Adiba Mengenai Masing-Masing

Ketika ditemui awak media, Syakir juga tengah bersama Adiba. Mereka berdua pun lantas dimintai pendapat mengenai satu sama lain.

“Kalau Syakir sih sungguh dibilang kagum, kagum. Karena putri zaman sekarang kan yang sopan, anaknya baik, terus bakti pula sama uminya, terus masih bekerja, ” puji Syakir untuk Adiba.

“Kayak adek, sebab kan lebih tua aku. Terus dia anaknya sering bercanda, siap ya seru sih. Kita emang temen deket juga. Itulah, ” balas Adiba.

Berita Lainnya..