Search

Rencana Fokus Melayani Tuhan, Reza Bukan Tak Menyangka Cepat Dipercaya Memiliki Momongan.

niat-fokus-melayani-tuhan-reza-bukan-tak-menyangka-segera-dipercaya-memiliki-momongan-1

Kapanlagi. com – Keceriaan sedang dirasakan presenter mengikuti komedian, Reza Bukan. Si istri yang bernama Serevina Silaen kini tengah berisi delapan bulan.

Reza mengungkap rasa tak percaya masih diberi pertolongan oleh Tuhan untuk kembali memiliki anak. Pasalnya setelah menikah, fokus awalnya secara Sere hanyalah melayani Tuhan.

“Terus sah nggak percaya karena kemarin kami juga pernah sejumlah kalau mau fokus untuk melayani Tuhan. Tapi tersebut rencana kita ya, tidak rencana Tuhan. Tetap disyukuri, malah menambah kebahagiaan ana dalam kehidupan ini, ” kata Reza saat dihubungi melalui pesan singkat pada Sabtu (11/9/2021).

Pemilik nama Reza Iskandarsyah ini mengaku santai mengawani proses kehamilan Sere. Ia tidak kagok meski telah lama tak berada pada situasi seperti sekarang.

“Ya semoga nggak (kagok) ya. Karena membangun sukacita, jadi segalanya dijalani dengan tenang, santai, menikmati proses demi proses, ” tutur pria berusia 41 tahun tersebut.

1. Menikmati Mood Istri yang Naik Mendarat

Kurang lebih satu bulan lagi Serevina Silaen hendak melahirkan buah cintanya secara Reza Bukan. Sebagai suami, Reza menikmati ketika sang istri berada dalam mood yang tidak baik.

“Karena tanda terbang sudah lumayan luhur, jadi ya menikmati saja mood istri yang terbang turun kiri kanan he. Intinya dinikmati saja. Itu bonus dari Tuhan dengan sangat luar biasa, tak tergantikan rasanya. Ada dag dig dug, ada ser, ada uye, ” sah Reza seraya berkelakar.

Reza dan Sere melangsungkan pernikahan pada 27 September 2020 di tempat Blok M, Jakarta Daksina. Mengingat berada pada situasi pandemi, pernikahan digelar dengan protokoler kesehatan yang sendat.

Pertemuan bagian ini cukup unik yakni ketika Reza menjalani kala tahanan di Rutan Salemba. Siapa meyangka Sere yang merupakan pendeta dan padahal melakukan pelayanan, malah dipertemukan dengan jodohnya.