Search

Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-25, Tetap Mewah Walau Nggak Rame-Rame.

Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-25, Tetap Mewah Walau Nggak Rame-Rame.

Kapanlagi. com – Selebgram Rachel Vennya beberapa waktu semrawut curi perhatian netizen berkat liburannya ke Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Selama di sana, ia tak hanya menginap di resort mahal tapi juga berpose romantis dengan sang suami.

Ya, seperti yang KLovers tahu, Rachel dan suami memang benar abis. Baru-baru ini saja mereka merayakan ulang tahun Rachel dengan ke-25. Hal itu diketahui lantaran unggahan Instagram selebgram sekaligus pebisnis ini pada Rabu (23/9).

satu. Ulang Tahun Mewah

Dalam unggahan itu, Rachel tampak bahagia bersama suami dan kedua anaknya. Dekorasi mewah mengelilinginya plus sebuah kue ulang tahun. Menurutnya, kali ini ulang tahun tidak dirayakan dengan ramai.

“Terima kasih ayah, walaupun tahun ini gak bisa rame-rame kayak tahun kemarin tapi tetap menyenangkan kok, makasih usahanya. Love you so much abu, abang & adik, ” tulis Rachel.

2. Dapat Banyak Ucapan

Sontak unggahan itu mendapat banyak likes dan komentar. Tak sedikit yang memberi ucapan terjamin dan mencantumkan doa. Wah, turut bahagia, selamat ulang tahun Rachel Vennya!

Soal ulang tahun, Rachel memang tak main-main. Sedang bisa diingat, tahun lalu sang suami, Niko Al Hakim kini tengah berulang tahun. Tak cuma berikan selamat ulang tahun, Rachel pun telah menyiapkan sebuah kejutan.

3. Beri Kejutan

Makanya, Rachel pun menutup mata Niko. Rupanya bentuk kejutan tersebut sama seperti yang dikerjakan sang suami saat dirinya kembali tahun.

“Membalaskan sakit ulang tahun ke-19 dulu disuruh tutup mata plus dengerin corak sekenceng apa tau sampe mau muntah di mobil, semoga aja kamu gak tau aku suka kasih surprise apa, soalnya dulu aku agak GR sih hehe. Tebak aku mau surprise barang apa?, ” ucap wanita yang membatalkan untuk berhijab itu.

4. Sewa Jet Pribadi

Tempat dengan dituju pun telah sampai. Rachel pun telah menyiapkan kado tersebut begitu spesial. Sebuah jet pribadi pun berada di belakang mereka.

Rupanya kado untuk sang suami adalah menyewa jet pribadi ini untuk melakukan liburan kecil. Niko pun merasakan suka filsafat dengan kado yang berikan istrinya itu.