Search

Pasca Kepergian Sang Istri, Anwar Fuady Sebut Ada Sesuatu yang Hilang.

pasca-kepergian-sang-istri-anwar-fuady-sebut-ada-sesuatu-yang-hilang-1

Kapanlagi. com – Bintang film senior Anwar Fuady mengucapkan pasti banyak kebiasaan yang hilang dalam hidupnya pasca kepergian istri tercinta, Farida Cosim atau Farida Fuady menghadap Ilahi.

“Dia itu selalu memberi saya semangat, bangun cepat siapin saya minuman dan segala macem, saya ulama dia cium tangan, doain saya, ” ucap Anwar Fuady saat dijumpai sudah pemakaman di Yayasan Rajin Makam Wakaf Al Ma’arif, Tanggerang, Minggu (18/7).

1. Setia Menunggu

Jika lelaki berusia 74 tahun itu bekerja maka larut malam, almarhumah secara setia menunggunya. Bahkan, orang yang sudah menemani Anwar Fuady hingga 50 tahun usia pernikahan itu tidak akan mengisi perutnya, biar bisa makan malam bersamanya.

“Kalau kami malam belum pulang tempat nungguin saya, dia belum makan, tunggu saya kembali, makanya kalau lagi dalam lokasi saya jarang prasmanan, makan di rumah saja, ” katanya.

2. Bersyukur

Makanya, adam asal Palembang, Sumatera Daksina itu sangat bersyukur memiliki istri yang setia menemaninya dalam suka maupun duka hingga maut yang menyekat mereka.

“Saya gak pernah dapet hawa yang kayak almarhumah, aku menikah dengan beliau 50 tahun lalu perekonomian kami juga alakadarnya, beliau kebetulan dari keluarga yang berada tapi dia mau menikah dengan saya, dia sedia menyerahkan masa mudanya, hidupnya pada saya, ” pungkasnya.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?