Search

Orangtua Masih Kena Lockdown, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terpaksa Berhenti Rencana Pernikahan.

Orangtua Masih Kena Lockdown, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terpaksa Berhenti Rencana Pernikahan.

Kapanlagi. com – Keseriusan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah sudah ia buktikan dengan melamar putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti beberapa waktu lalu. Atta tunggal sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah akhir tahun 2020 ini.

Namun sayang rencana itu rupanya harus ditunda karena orangtua dan adik-adik Atta Halilintar dengan masih terkena aturan lockdown dalam Malaysia. Ia menyebut bila pernikahannya dengan Aurel baru bisa terlaksana tahun depan.

“Yang pasti sih kalo dari saat ini ya apalagi orangtuaku di sana di lockdown sampai tanggal 31 tutup tahun, ya kemungkinan sih jadinya tahun depan yah, ” tuturnya saat dijumpai di Trans TV, Rabu (23/9/2020).

1. Ingin Orangtua Hadir di Pernikahan

Keputusan untuk menunda hari bahagianya itu tak lepas dari keinginan Atta Halilintar yang memang berharap kedua orangtuanya bisa hadir di momen pernikahannya bersama Aurel.

“Karena aku tuh, kalo nikah tapi nggak ada orangtua, nggak ada adik-adikku sendiri gimana ya, orang tuh pengen dalam hari pernikahan itu paling nggak mamah papahku ada di sampingku gitu. Bertemu sesama keluarga, aduh itu banget yang aku impikan, ” terangnya.

2. Belum Lanjutkan Persiapan

Karena di berhenti sampai tahun depan, Atta kendati mengaku jika belum ada anju pernikahan yang ia lakukan. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang, banyak hal yang memang terhambat.

“Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa sih kalo sekarang. Karena memang jalannya sedang banyak yang terhambat, orangtua pula belum bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma utama orang doang di sini, ” katanya.

“Ya mungkin ini kita ambil bagian baiknya, pembelajaran buat kita berdua untuk lebih dewasa lagi. Semoga nanti pas kita melanjutkan hubungan bener-bener sangat serius, sekarang khusyuk ya, naik jadi sangat mendalam, kita udah saling mengerti, saling belajar, ” sambung Youtuber yang dikenal dengan jargon Ashiap-nya tersebut.

Sudah Mengaji Yang Ini Belum?