Search

Menghargai Sudah Nyaman, Rizky Billar: Lesti Itu Wanita yang Cocok Dijadikan Istri.

Menghargai Sudah Nyaman, Rizky Billar: Lesti Itu Wanita yang Cocok Dijadikan Istri.

Kapanlagi. com berantakan Rizky Billar baru saja menjadi bintang tamu dalam video terbaru Denny Sumargo di YouTube . Di sanalah dia menjawab berbagai pertanyaan seputar kunjungan karier, masa lalunya bersama Dinda Hauw, hingga hubungan viralnya dengan Lesti.

Berawal sejak perjodohan yang dilakukan netizen, Rizky Billar mengaku kini sudah berkarib baik dengan Lesti. Karakter Lesti juga membuatnya sangat nyaman. Rupanya hal ini berhasil membuat Denny Sumargo penasaran dan melontarkan pertanyaan yang to the point .

“Sekarang kan posisinya orang lagi pengin banget lo sama Lesti, Lesti, Lesti. Mau dihalalin, halalin Lesti. Mau? Mau? ” tanya Denny penasaran.

1. Cocok Jadi Orang

“Kalau dibilang mau, Lesti tuh termasuk banyak dalam leter dia yang gue suka. Serta menurut gua cocok jika untuk dijadikan istri, ” jawab Rizky Billar tenang.

Tidak berakhir sampai di situ saja, Denny Sumargo kembali bertanya, “Dulu korok pernah ngelihat cewek tuh tetap gua lihat dari ukuran, barang apa yang gua suka dari seorang wanita. Kayak lebih ke fisiknya, nge- treat -nya, tapi gua nggak terlalu lihat ke karakternya nih. Nah kalau sama Lesti, itu adalah wanita yang ada di kepala lo atau wanita yang lo rajin ketika lo baru kenal? ”

2. Lesti Bikin Nyaman

Billar pun mengaku kalau sebenarnya Lesti bukanlah tipe wanita yang selama ini menjadi pacarnya. Namun semuanya berubah saat ia mengenal Lesti lebih dalam, semua karakter pedangdut cantik itu membuatnya nyaman beruang di sampingnya.

“Tapi gua sebenarnya nggak terpatok sepadan tipe, memang iya dibanding mantan-mantan gua mungkin secara tipe dasar beda. Setelah gua jalanin menyerempakkan sama Lesti, kan hal-hal kecil itu juga gua nilai tuh. Dari cara dia nge-treat gua dan segala macem. Dan gue nyaman gitu bang, gue enak. Wah ini salah satu etika gua yang cocok dijadikan istri, ” pungkasnya.

Seputar Rizky Billar: