Search

Lulus dengan Single ‘I Love You 3000’, Stephanie Poetri Rilis Mini Album Bertajuk ‘AM: PM’.

sukses-dengan-single-i-love-you-3000-stephanie-poetri-rilis-mini-album-bertajuk-ampm-1

Kapanlagi. com – Lulus dengan beberapa single kaya I Love You 3000, Do You Love Me, Selfish , Stephanie Poetri akhirnya menyingkirkan mini album perdananya bertajuk AM: PM   yang rilis pada 12 Maret 2021.

Stephanie Poetri ingin menggambarkan dua sisi yang biasanya terjadi di satu hari yakni jarang emosi penuh harapan dengan muncul di pagi keadaan dan suasana malam hari yang lebih melankolis. Sisi AM sedikit lebih rendah, ceria dan menyenangkan. Sementara sisi PM sedikit bertambah gelap, lebih marah serta jauh lebih dramatis.

1. Ikuti Waktu Satu Hari

“AM: PM adalah (mini) rekaman aku, di mana tersedia 6 lagu, dibagi ke dua sisi, AM dan PM. Karena di pada album ini ada dua tipe vibe yang mendaftarkan waktu dalam satu keadaan, ” ujar Stephanie Poetri kepada Kapanlagi. com belum lama ini.

Anak penyanyi Titi DJ ini pun menceritakan proses pembuatan mini albumnya. Ternyata Ia sudah menciptakan beberapa lagunya sejak 2020 dan semasa masa karantina mandiri.

dua. Proses Pembuatan Album

“Aku tulis kurang lagu sebelum 2020 serta beberapa saat quarantine. Oleh sebab itu cukup lama, lebih dibanding 6 bulan, ” membuka Stephanie Poetri.

“Aku ingin memberi beberapa lagak untuk menemani pendengar zaman mereka lagi melakukan objek, seperti olahraga atau melancarkan atau nyetir ke (tempat) kerja, ” lanjutnya.

3. Lagu Favorit

Dari 6 lagu yang diciptakannya yakni Daydreaming, IRL, 3PM, How We Used To, Selfish dan Paranoia , penyanyi kelahiran 20 Mei 2000 itu memilih lagu ‘Paranoia’ sebagai lagu favoritnya.

“Aku sangat suka Paranoia karena kalau lagu itu dikeluarkan dari konteks kasmaran, aku merasa tema overthinking yang dibicarakan dalam langgam itu adalah sebuah peristiwa yang aku sering pikirkan, ” pungkasnya.

(kpl/rhm/tdr)