Search

Lagu ‘Indonesia Raya’ Bergema di Olimpiade Tokyo 2020, Dik Doang Senggol Nama Uki eks NOAH.

lagu-indonesia-raya-bergema-di-olimpiade-tokyo-2020-dik-doang-senggol-nama-uki-eks-noah-1

Kapanlagi. com – Nama Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki dalam beberapa waktu terakhir ramai jadi perbincangan publik. Seperti diketahui, eks gitaris NOAH itu kini memutuskan untuk hijrah dan melalaikan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Nah yang jadi permasalahan, Uki sempat membuat statement jika irama adalah pintu kemaksiatan serta dia tak merasa bangga dengan masa lalunya tersebut.

Beberapa musisi pun bereaksi keras kepada statement Uki itu, sesuai yang baru-baru ini ditunjukkan oleh Dik Doank. Pada postingan Instagram terbarunya, Dik Doank mengunggah cuplikan gambar dari momen mengharukan sekali lalu membanggakan Olimpiade Tokyo 2020, tepatnya ketika lagu Indonesia Raya berkumandang sebagai wujud apresiasi karena Indonesia jadi mendapatkan medali emas di cabor ganda putri bulutangkis.

Yang memikat adalah caption tulisan Dik Doank, di mana Ia tiba-tiba menyebut nama Uki. Bukan menyindir, penyanyi yang juga aktor itu seakan hanya ingin menegaskan di Uki jika tak seluruh musik itu lekat secara imej buruk.

“EMAS OLIMPIADE. BISMILLAH. Sahabatku Uki NOAH, lagu dan ‘MUSIK’ INDONESIA RAYA telah berkumandang menyatukan Bangsa tersebut yang karena pandemi nyaris porak poranda! Tidak tersedia maksiat! tidak ada zinah! tidak ada yang mabok, sportif, kompetisi, sehat! Mari kita rayakan dengan bersyukur. Astagfirullah. ALFATIHAH, ” tulis Dik Doank pada caption video postingannya.

1. Postingan Dik Doank Mengundang Pro dan Kontra

Seperti diketahui, Dik Doank juga merupakan salah satu musisi yang membatalkan untuk hijrah demi mempertebal keimanan. Meskipun begitu, beda dengan Uki, Dik Doank sama sekali tak menyesali masa lalunya. Ia apalagi masih tetap aktif bekerja di usianya yang saat ini telah mencapai setengah era lebih.

Nah, caption yang ditulis Dik Doank itu tentu saja mengundang pro dan kontra. Sebagian besar netizen berkomentar mengenai prestasi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, namun tersedia pula yang merasa kesal karena Dik menyindir Uki.

“Kenapa bawa-bawa Uki NOAH? Pendirian orang boleh beda-beda om, saya juga bukan karakter yang mngharamkan musik, aku juga pecinta Syeikh Hisyam Kabani. Tapi cara om sangat subjektif dan tersebut gak bijak sama sekali, ” tulis salah satu netizen.

Nah apa tanggapan KLovers tentang caption karya Dik Doank yang membawa nama Uki di atas? Tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!