Search

Komentari Penjemputan Habib Rizieq dan Tutur Tukang Obat, Nikita Mirzani Dituntut Minta Maaf.

Komentari Penjemputan Habib Rizieq dan Tutur Tukang Obat, Nikita Mirzani Dituntut Minta Maaf.

Kapanlagi. com – Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan menyindir Habib Rizieq Shibab . Situasi ini berawal dari dirinya dengan mengaku kepulangan ketua Front Advokat Islam (FPI) Indonesia ke Jakarta yang disambut secara berlebihan oleh fans-fansnya.

Tak cuma itu, Nikita juga mengatakan jika habib adalah tukang obat. Tentunya hal ini menuai banyak bidasan dari para netizen yang mengiakan geram dengan perkataan mantan pedusi Dipo Latief tersebut. Habib Alwi kendati mengunggah video ucapan Nikita di akun Instagram pribadinya dan menunggui permintaan maaf Nikita.

1. Kias Nikita Mirzani

Di dalam video yang dibagikan Habib Alwi (12/11), Nikita mengatakan kalau penjemputan Habib Rizieq dianggap berlebihan. Morat-marit ia mengaku tidak takut secara fans ketua FPI tersebut.

“Gara-gara Habib Rizieq kembali sekarang ke Jakarta. Penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah pakar obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih sungguh. Gak takut juga gue, ” ucap Nikita.

2. Ucapan Habib Alwi

Ikut salah hati dengan perkataan Nikita, Habib Alwi pun menuntut klarifikasi dan permintaan maafnya. Beliau pun tak malu untuk melaporkan masalah ini pada pihak yang berwajib.

“Assalamualaikum Wr. Wb., Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah gagah menghina imam kami, Muhammad Habib Rizieq bin Shihab. Dan dengan telah mengatakan terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat. Apabila statement yang telah anda sampaikan di dalam waktu 1×24 jam, anda tidak meng-klarifikasi dan tidak minta maaf maka niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap kamu. Camkan ucapan saya baik-baik. Wassalamualaikum Wr. Wb., ” ucap Habib Alwi.

Ucapan Habib Alwi ini pun mendapat penuh dukungan dari para netizen. Biasa dari mereka mengatakan kalau Nikita memang perlu ditindak tegas supaya jera dengan sikapnya.

Saat ini kami masih menghubungi Nikita Mirzani untuk meminta penjelasan lebih lanjut. Stay tune pada KapanLagi.

Jangan Lewatkan