Search

Kehilangan Janin Kembar, Ifan Seventeen & Citra Monica Berupaya Untuk Ikhlas.

kehilangan-janin-kembar-ifan-seventeen-citra-monica-berupaya-untuk-ikhlas-1

Kapanlagi. com – Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica tengah berduka. Keduanya kehilangan calon janin karena program bayi tabung yang dijalaninya gagal. Padahal, bahan janin tersebut adalah budak kembar dan keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Namun diketahui jika ke-2 janin tersebut rupanya berada dalam kondisi aneuploid, dan akhirnya tak disarankan untuk ditanam ke tubuh Cermin. Bayangan memiliki anak ganda pun berubah menjadi kepiluan saat anak yang itu nanti-nanti tak jadi ke dunia.

1. Sedih

“Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang patah hati ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita memiliki semuanya aneuploid, yang berarti dalam kondisi tidak bagus jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya, ” tuis Ifan pada kolom caption Instagram pribadinya.

“Ikhlas ga ikhlas, terima ga dapat, kita mesti relain embrio2 yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (ga kebayang kalo udah jadi lembaga diperut sedihnya ya), ” tambahnya.

2. Mengikhlaskan

Mau tidak bakal, keduanya pun harus mengikhlaskan embrio tersebut. “Harus terima merelakan embrio-embrioku yang telah sempat kami lihat pertumbuhannya, ” kata Citra Monica menjelaskan.

Tentu selalu kesedihan mendalam sangat dirasakan oleh wanita yang mulia ini. Namun dirinya tak mau larut dalam kepedihan. Dirinya pun menyatakan bila siap untuk kembali melakukan program hamil kembali. “Semangat berjuang lagi. Ini telah takdir Allah, ” katanya.

Eh, Udah Baca 2 Informasi Ini?