Search

Berkah Akting Nangis, Callista Arum Dipercaya Perankan Lula di Sinetron ‘BUKU HARIAN SEORANG ISTRI’.

berkat-akting-nangis-callista-arum-dipercaya-perankan-lula-dalam-sinetron-buku-harian-seorang-istri-1

Kapanlagi. com – Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menjadi sinetron favorit spektator. Selain karena ceritanya yang makin seru, para pemainnya pun jadi daya renggut tersendiri. Salah satu dengan kerap jadi sorotan yaitu Callista Arum pemeran Lula.

Callista pula mengungkap bagaimana ia bisa dipercaya memerankan Lula. Menurutnya, kala itu sebenarnya sudah ada aktris lain dengan mau memerankan Lula. Situasi itu diungkapnya dalam Youtube Pretty Woman ID pada bulan Juni lalu.

Menariknya, Ara Maruli sutradara sinetron ini dengan biasa disapa Opa itu tak merasa cocok dengan aktris itu.

“Ternyata karakter Lula tersebut udah ada orangnya sebenernya. Udah ada orangnya pada bagan udah ada, cuman kata kru Opa enggak sreg, ” ungkap gadis 17 tahun ini.

1. Akting Nangis

Bak sudah digariskan, Ara Maruli malah tepat sreg saat melihat Callista melintas di depannya.

“Jadi karakter Lula tersebut adalah karakter yang memutar terakhir di cari, Aki belum sreg, Opa belum sreg. Terus saat lihat aku jalan gitu kayak coba yang ini, ” lanjut Callista.

Callista pun mengikuti casting. Menariknya lagi, tantangan pokok saat casting itu akting nangis. Callista bisa menaklukkan tantangan itu dengan cantik

“Terus aku akting, ternyata Opa sejumlah kalau dia bisa nangis ambil langsung enggak usah pikir dua kali. Siap kalau waktu itu ego enggak bisa nangis, aku enggak bakal di sini, ” tutupnya.