Search

Bawakan Ulang Hits Single Chrisye, Noah Rilis “Kala Cinta Menggoda” pada Radio Dulu.

Bawakan Ulang Hits Single Chrisye, Noah Rilis "Kala Cinta Menggoda" pada Radio Dulu.

Kapanlagi. com – Hari ini menjadi saat yang spesial bagi Sahabat Noah, karena grup legendaris favorit telah merilis lagu baru berjudul Kala Cinta Menggoda . Lagu yang awalnya dibawakan oleh Chrisye   ini sampai sekarang masih menjadi salah satu lagu lawas dengan enak didengar dan sering dinyanyikan.

Pertama kali dirilis pada tahun 1997, versi original lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu hit yang mengambil banyak penghargaan. Berangkat dari  situasi tersebut, Noah  merilis kembali rani ciptaan Guruh Sukarno Putra   tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.

1. Mengusung Konsep dengan Berbeda

Berbeda dari versi aslinya, Noah balik membawakan lagu ini dengan versi yang berbeda. Tentang ini, Ariel mengungkapkan lebih jauh.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita membuat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut kami bisa dibuat dengan dua bentuk perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena pembawaan itu sudah pernah hits. Lazimnya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan jika dalam format yang sama. ” kata Ariel. “Kalau sebelumnya rani ini dikemas lebih ceria, kala ini kita buat lebih lara. ”

2. Upie Konsep Berbeda untuk Music Video Kala Cinta Menggoda

Selain menghadirkan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak jadi director untuk membuat music video lagu Kala Cinta Menggoda  dengan konsep yang tak lazim. Seluruh proses produksi video irama dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan dalam rumah masing-masing. Meski Ariel , Lukman , dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan asing dari video klip Noah yang lain. Rencananya music video tersebut bakal dirilis di awal bulan Juli nanti.

3. Dirilis Dulu di Radio Seluruh Nusantara

Can’t wait for the music video ! Yang menarik, sebelum di- launching ke digital streaming platform seperti iTunes dan Spotify, Musica selaku label yang menaungi Noah merilis lagu tersebut di radio seluruh tanah air. Tentu aja itu merupakan privilege bagi radio sebagai media pertama bagi pecinta irama Indonesia untuk menikmati karya lantaran musisi favorit.

Once again ,   congratulation Noah!

(kpl/zki)